Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Sassuolo vs Inter Milan: Pembuktian Sanchez

Sabtu, 28 November 2020 22:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi para pemain Inter Milan usai gawang Sassuolo kebobolan Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi para pemain Inter Milan usai gawang Sassuolo kebobolan

INDOSPORT.COM - Inter Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan di Serie A Italia setelah sukses menghempaskan Sassuolo dengan skor 3-0 pada Sabtu (28/11/20) malam WIB. 

Babak Pertama 

Di awal babak pertama, ketika laga baru berjalan 4 menit, Alexis Sanchez berhasil membawa Inter Milan langsung unggul melalui golnya. Selepas itu, Inter Milan kembali bernafsu memburu gol berkat kerja sama Sanchez dan Lautaro Martinez. 

Tak hanya Sanchez dan Martinez saja yang on fire, tetapi Arturo Vidal dari lini kedua juga rajin membantu mengaliri pasokan bola ke depan. Hingga akhirnya Inter Milan mendapatkan gol kedua di menit 14 setelah Vlad Chiriches cetak gol bunuh diri. 

Tertinggal 0-2 membuat Sassuolo akhirnya berani keluar menyerang seperti yang dilakukan Rogerio. Beragam peluang berhasil diciptakan oleh Sassuolo tapi sayang babak pertama harus ditutup dengan skor 0-2 bagi Inter Milan. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Sassuolo melanjutkan upayanya untuk membalas ketertinggalan hingga membuat pertahanan Inter Milan sedikit gugup. Tapi itu hanya sebentar, kkarena Gagliardini sukses menambah keunggulan Inter Milan di menit 60. 

Skor 3-0 tentu cukup mengejutkan mengingat Sassuolo merupakan penghuni papan atas untuk saat ini. Locatelli mencoba untuk membangkitkan semangat Sassuolo dengan sepakan jarak jauh yang masih belum mengancam.

Pada akhirnya Inter Milan berhasil menahan semua ancaman Sassuolo sehingga pertandingan usai dengan skor 3-0. Hasil ini pun seakan jadi pembuktian bagi Alexis Sanchez yang masih tajam dengan gol cepatnya di menit keempat mampu membawa Inter Milan menang. 

Susunan Pemain 

Sassuolo: Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Giacomo Raspadori. 

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%