Liga Champions

Jelang Hadapi Manchester United, Neymar Minta Hal ini dari PSG

Minggu, 29 November 2020 20:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @PSG_English
Neymar memperingatkan Paris Saint-Germain untuk bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya ketika menghadapi Manchester United pada pertandingan Liga Champions. Copyright: © Twitter @PSG_English
Neymar memperingatkan Paris Saint-Germain untuk bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya ketika menghadapi Manchester United pada pertandingan Liga Champions.

INDOSPORT - Neymar memperingatkan Paris Saint-Germain untuk bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya ketika menghadapi Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Champions, pertengahan pekan depan.

Les Parisien kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup H Liga Champions, mengumpulkan jumlah poin yang sama (6) dengan RB Leipzig dari empat kali bertanding, dan tertinggal tiga angka dari The Red Devils selaku pemuncak.

Tim asuhan Thomas Tuchel perlu menyapu bersih kemenangan dalam dua partai terakhir demi mengamankan tiket lolos ke babak gugur, dan itu tidak akan mudah ketika bertandang ke markas Man United di Old Trafford.

Pada pertemuan pertama kontra United, PSG ditekuk dengan skor 1-2 dalam pertandingan pembuka Liga Champions musim ini, padahal itu dilaksanakan di kandang mereka, Parc des Princes.

Dengan penampilan meragukan lainnya usai ditahan 2-2 oleh Bordeaux pada lanjutan Liga Prancis akhir pekan ini, Neymar menekankan bahwa PSG perlu mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika melawat ke Inggris pada pertengahan pekan depan.

"Kami tahu betapa pentingnya laga Liga Champions pada hari Rabu nanti. Ini menentukan. Kami tidak main bagus kontra Leipzig, namun mampu menang [dengan skor 1-0]," kata Neymar dalam wawancaranya dengan Canal+

"Pada hari Rabu nanti, kami akan berupaya mengerahkan kemampuan terbaik, bermain baik, namun kami perlu memperbaiki beberapa detail, bermain sebagai tim, menjadi lebih teratur, atau keadaan akan menjadi sulit nantinya."

Neymar mencetak gol penyeimbang pada menit ke-27 untuk PSG setelah Timothee Pembele mencetak gol bunuh diri yang membuat Bordeaux unggul pada menit ke-10.

Moise Kean membalikkan kedudukan untuk Paris semenit setelah gol Neymar, namun Yacine Adli menyetarakan skor untuk tim tamu di Parc des Princes pada Minggu (29/11/20) dini hari WIB.

Hasil ini belum menggoyahkan posisi PSG di puncak klasemen Liga Prancis dengan torehan 25 poin dari 12 laga, namun terancam dikikis oleh Lille yang hanya terpaut tiga poin di belakang mereka.

PENULIS: REI

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%