Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Osasuna

Minggu, 29 November 2020 19:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Barcelona akan segera berhadapan dengan Osasuna di laga lanjutan LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Barcelona akan segera berhadapan dengan Osasuna di laga lanjutan LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan segera berhadapan dengan Osasuna di laga lanjutan LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Barcelona vs Osasuna akan dilangsungkan di Camp Nou pada hari ini, Minggu (29/11/20) pukul 20.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara LaLiga Spanyol, Barcelona dan Osasuna memiliki kekuatan yang cukup berimbang. Itu sebabnya laga kali ini akan berlangsung dengan seru.

Tim berjuluk Blaugrana itu kini menduduki peringkat ke-14 dengan perolehan 11 poin. Sementara itu, Osasuna hanya terpaut satu peringkat di bawah Barcelona setelah mengemas jumlah poin yang sama.

Blaugrana tengah terpuruk belakangan ini. Dari enam laga terakhirnya, Barcelona hanya mampu menang sekali. Pekan lalu, pasukan Ronald Koeman kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid.

Meski demikian, performa Osasuna belakangan ini juga tak jauh beda dari Barcelona. Sandro Ramirez dkk hanya menang dua kali dari delapan laga terakhirnya di LaLiga Spanyol.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Barcelona vs Osasuna.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.