Bola Internasional

Panggil Pemain Terbaik Liga Vietnam, Park Hang-seo Siap Tantang Shin Tae-yong

Senin, 30 November 2020 07:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© https://vietnamnet.vn/
Panggil Pemain Terbaik Liga Vietnam, Park Hang-seo Siap Tantang Shin Tae-yong. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Panggil Pemain Terbaik Liga Vietnam, Park Hang-seo Siap Tantang Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia senior di bawah asuhan pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong, masih belum ada kejelasan kapan mengadakan pemusatan latihan.

Hal itu berbeda dengan timnas Vietnam di bawah komando Park Hang-seo yang sudah merencanakan pemusatan latihan pada awal Desember 2020 mendatang.

Dilasir dari vnexpress, Park Hang-seo telah memanggil 37 nama termasuk pemain terbaik kasta tertinggi Liga Vietnam 2020 yaitu Nguyen Van Quyet.

Pemain yang memperkuat Hanoi FC itu merupakan veteran Piala AFF 2018 lalu dan kini mulai membuat Park Hang-seo kembali jatuh hati. Ia sebelumnya sempat absen di semua laga timnas Vietnam pada 2019 karena penurunan performa.

Dengan melakukan persiapan lebih awal, media Vietnam, vnexpress, sangat yakin kalau pasukan Park mampu membawa Vietnam meraih gelar juara Piala AFF 2021 dan menyapu bersih laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam masih harus menghadapi Malaysia, UEA dan timnas Indonesia. Tentu sebagai pemuncak klasemen Grup G, mereka mengusung misi lolos ke babak berikutnya.

Saat berhadapan dengan timnas Indonesia, kemungkinan menang bagi tim besutan Park Hang-seo sangatlah besar. Hal itu karena Shin Tae-yong saat ini masih fokus mempersiapkan timnas Indonesia U-19 untuk ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%