Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Pesta Barcelona, Sociedad Diimbangi Villarreal

Senin, 30 November 2020 05:08 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil Liga Spanyol yang berlangsung sepanjang Minggu malam hingga Senin dini hari (29-30/11/20) di mana Barcelona berpesta gol sementara Real Sociedad dan Villarreal seri. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil Liga Spanyol yang berlangsung sepanjang Minggu malam hingga Senin dini hari (29-30/11/20) di mana Barcelona berpesta gol sementara Real Sociedad dan Villarreal seri.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil Liga Spanyol yang berlangsung sepanjang Minggu malam hingga Senin dini hari (29-30/11/20) di mana Barcelona berpesta gol sementara Real Sociedad dan Villarreal seri.

Sebanyak empat pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol 2020/21 telah selesai dimainkan dini hari tadi. Laga pembukanya adalah Barcelona vs Osasuna di Camp Nou yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-0.

Hebatnya, semua penyerang Barcelona yang mencatatkan namanya di papan skor. Martin Braithwaite membuka gol pada menit ke-29, lalu Antoine Griezmann (42'), Philippe Coutinho (57'), dan ditutup Lionel Messi (73').

Pertandingan berikutnya merupakan duel papan tengah antara Getafe vs Athletic Bilbao yang berkesudahan 1-1.

Tim tamu Bilbao unggul terlebih dahulu via gol cepat Asier Villalibre. Namun, Angel berhasil mencetak gol penyama kedudukan bagi Getafe pada menit ke-75.

Pada laga lain, Celta Vigo mengalahkan Granada 3-1, meski tertinggal lebih dulu oleh gol Luis Suarez pada menit ke-25.

Gol-gol dari Nolito (27'), Miguel Baeza (81'), dan Fran Beltran memberikan kemenangan kedua bagi Celta Vigo di Liga Spanyol musim ini.

Kemenangan Celta Vigo itu sedikit ternodai kartu merah yang diterima Okay Yokuslu menjelang pertandingan melawan Granada berakhir.

Pertandingan terakhir di pekan ke-11 kali ini adalah duel pemuncak klasemen, Real Sociedad, kontra peringkat ketiga, Villarreal, yang berakhir imbang 1-1.

Uniknya, semua gol di pertandingan Sociedad vs Villarreal berupa penalti. Tim tamu unggul lebih dulu lewat Gerard Moreno pada menit keenam, dibalas Mikel Oyarzabal pada menit ke-33.

Rekap Hasil Liga Spanyol
Barcelona vs Osasuna 4-0
Getafe vs Athletic Bilbao 1-1
Celta Vigo vs Granada 3-1
Sociedad vs Villarreal 1-1