Bursa Transfer

Terungkap, Begini Rencana Inter Milan Memboyong Peraih Trofi Piala Dunia 2018

Senin, 30 November 2020 16:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© John Berry/Getty Images
Olivier Giroud di laga Rennes vs Chelsea. Copyright: © John Berry/Getty Images
Olivier Giroud di laga Rennes vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, Inter Milan masih tertarik memboyong peraih trofi Piala Dunia 2018, Olivier Giroud dari Chelsea. 

Sebagaimana diketahui, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ingin mendatangkan penyerang tengah sebagai pelapis Romelu Lukaku, sosok pencetak gol terbaik di Nerazzurri. 

Menurut laporan Tuttosport, pemain Chelsea, Olivier Giroud masih menjadi salah satu target La Beneamata bersama Arkadiusz Milik yang kontraknya di Napoli akan berakhir pada akhir musim.

Inter Milan rupanya telah menyusun rencana dalam memboyong Olivier Giroud ke Giuseppe Meazza. Klub yang saat ini bertengger di posisi runner-up klasemen Serie A Italia 2020/21 pertama-tama ingin memboyong Giroud dengan status pinjaman selama enam bulan. Inter juga menyertakan opsi pembelian. 

Rencana tersebut sama persis seperti yang mereka gunakan setahun lalu saat mengontrak Ashley Young dari klub Liga Inggris, Manchester United. 

Sejauh ini, Olivier Giroud memang ingin meninggalkan Stamford Bridge. Pemain berusia 34 tahun itu pada pekan lalu mengutarakan siap meninggalkan Chelsea pada jendela transfer musim dingin Januari 2021. 

Namun, keinginannya tentu tidak akan dipenuhi oleh pelatih The Blues, Frank Lampard. Sang manajer tidak mungkin membiarkan striker berpengalaman itu pergi di pertengahan musim. 

Giroud, sang pemenang Piala Dunia 2018 (bersama Prancis), sejauh ini telah membukukan dua gol dari 9 penampilannya untuk Chelsea di semua kompetisi musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%