Liga Indonesia

Nabil Husein Kode Keras, Borneo FC Kirim Pemain Muda ke Belanda?

Rabu, 2 Desember 2020 21:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© borneofc.id
Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein, belum lama ini memberikan kode lewat Twitter pribadinya yang menyiratkan akan ada gebrakan ke Eropa. Copyright: © borneofc.id
Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein, belum lama ini memberikan kode lewat Twitter pribadinya yang menyiratkan akan ada gebrakan ke Eropa.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein, belum lama ini memberikan kode lewat Twitter pribadinya yang menyiratkan akan ada gebrakan ke Eropa. Hal itu pun jadi teka- teki dan membuat banyak penggemar sepak bola nasional bertanya-tanya.

Lewat akun Twitter-nya, Nabil Husein menuliskan: "Eropa nih @PusamaniaBorneo jadi tambah semangat". Ketika dikonfirmasi INDOSPORT, bos muda tersebut masih belum membocorkan maksud dari unggahannya.

Namun, Nabil Husein juga tidak mengelak ataupun mengiyakan bahwa Borneo FC akan mengirimkan pemain muda untuk menimba ilmu di Eropa. Ia hanya meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa memberikan sumbangsih ke bangsa Indonesia.

"Amin, amin insya Allah," balas Nabil Husein lewat pesan singkat.

"Tenang, mesti tenang dulu (jangan buru-buru dan terlalu banyak bicara)," imbuhnya.

Disinyalir, klub dari negara Eropa yang jadi tujuan berasal dari Belanda. Salah satu informan terpercaya INDOSPORT belum lama ini membocorkan jika ada satu klub Liga 1 yang tengah menjalin komunikasi untuk proses kerja sama dalam pembinaan pemain muda.

Jika melihat kode keras yang ditunjukan Nabil Husein, bisa saja hal itu terwujud. Saat ini, Borneo FC punya sejumlah pemain muda potensial yang berlabel Timnas Indonesia seperti Komang Teguh, Fajar Fathur Rahman, Arya Gerryan dan beberapa lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%