Liga Indonesia

Resmi, Borneo FC Putus Kontrak dengan Striker Brasil Ini

Senin, 23 November 2020 16:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Borneo FC secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan striker asal Brasil, Francisco Torres. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Borneo FC secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan striker asal Brasil, Francisco Torres.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan striker asal Brasil, Francisco Torres. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama, lantaran Liga 1 2020 yang tak kunjung dimulai.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan keputusan untuk mengakhiri kerja sama dengan Torres adalah yang terbaik saat ini. Sang pemain masih punya waktu untuk mencari klub baru di bursa transfer (baik Eropa, Asia dan lainnya) putaran kedua yang tak lama lagi dibuka. 

"Ya baik Borneo FC maupun Torres sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama meskipun memiliki sisa kontrak. Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak," ucap Farid.

Farid mengucapkan terima kasih kepada Torres atas kerja samanya dengan Borneo FC di musim ini, meski berlangsung sangat singkat. Ia berharap agar pemain 31 tahun sukses dalam karirnya di masa depan.

"Terima kasih Torres. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti," tutupnya.

Fransisco Torres didatangkan musim ini dari Barito Putera. Saat berkostum Pesut Etam, Torres mampu mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang dijalani Borneo FC selama musim ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%