Liga Champions

Real Madrid Kalah Lagi, Zinedine Zidane Bakal Dipecat Malam Ini?

Rabu, 2 Desember 2020 08:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Caparros/Getty Images
Real Madrid dikabarkan bakal memecat Zinedine Zidane malam ini, menyusul kekalahan Los Blancos dari Shakhtar Donetsk di matchday kelima Liga Champions 2020/21. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Real Madrid dikabarkan bakal memecat Zinedine Zidane malam ini, menyusul kekalahan Los Blancos dari Shakhtar Donetsk di matchday kelima Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan bakal memecat Zinedine Zidane malam ini, menyusul kekalahan Los Blancos dari Shakhtar Donetsk di matchday kelima Liga Champions 2020/21.

Skuat Zidane tak berkutik kala bertandang ke markas Shakhtar Donetsk, Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (02/12/20) dini hari WIB. 

Karim Benzema bertekuk lutut, usai kalah 0-2 dari sang tuan rumah. Segenap fans Madrid tentu kecewa saat klub idamannya tidak bisa membalas dua gol Shakhtar Donetsk yang dibukukan oleh Dentinho (57') dan Manor Solomon (82').

Zinedine Zidane sebagai pelatih menjadi sosok yang paling disalahkan di kegagalan Real Madrid. Pasalnya, tak cuma di matchday kelima, Madrid juga kalah dari Donetsk di laga pertama, lalu imbang saat melawan Moncengladbach di matchday kedua.

Selain gagal total di Liga Champions dan terancam tidak lolos ke babak 16 besar, Los Blancos juga tampil mengecewakan di liga domestik. 

Madrid berada di urutan keempat klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 17 poin, memiliki selisih 7 angka dari Real Sociedad sang pemuncak. 

Dikutip dari Caughtoffside, Presiden Real Madrid, Florentino Perez bisa mengambil langkah tegas terhadap Zinedine Zidane setelah performa minor di awal musim 2020/21. 

Zizou yang telah memimpin El Real meraih trofi Liga Champions sebanyak terancam dipecat sesegera mungkin, paling cepat malam ini. 

Sementara, Zidane sendiri dipastikan tidak berniat mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Real Madrid. 

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi sosok paling potensial yang bisa menggantikan Zidane di Madrid. 

Zinedine Zidane memang selalu menjadi sorotan di era keduanya menukangi Real Madrid. Sang pelatih nampaknya tidak mampu memanfaatkan bakat pemain muda, sehingga terpaksa bergantung pada para veteran. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%