Liga Champions

Jalan Mulus Barcelona, Koeman Catatkan Rekor Kemenangan 100 Persen

Kamis, 3 Desember 2020 10:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Laszlo Szirtesi/Getty Images
Ronald Koeman berhasil membawa Barcelona kembali meraih kemenangan di gelaran Liga Champions musim 2020/21, kali ini Ferencvaros yang menjadi korbannya. Copyright: © Laszlo Szirtesi/Getty Images
Ronald Koeman berhasil membawa Barcelona kembali meraih kemenangan di gelaran Liga Champions musim 2020/21, kali ini Ferencvaros yang menjadi korbannya.

INDOSPORT.COMRonald Koeman berhasil membawa Barcelona kembali meraih kemenangan di gelaran Liga Champions musim 2020/21, kali ini Ferencvaros yang menjadi korbannya.

Barcelona sukses mempencundangi Ferencvaros, 3 gol tanpa balas kala bermain di kandang raksasa asal Hungaria tersebut, Kamis (3/12/2020) dini hari tadi.

Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele sukses menjadi pahlawan atas kemenangan penting Barcelona atas Ferencvaros.

Kemenangan tersebut menjadi penting pasalnya Barcelona bisa mempertahankan rekor kemenangan mereka secara sempurna.

Barcelona diketahui berhasil mencatatkan rekor kemenangan 100 persen di ajang Liga Champions musim 2020/21 ini. Rekor yang berarti membuat mereka secara sempurna berhasil menyapu bersih 5 laga yang telah mereka mainkan.

Mereka diketahui menjadi satu-satunya tim yang sukses mencatatkan rekor kemenangan 100 persen di Liga Champions musim 2020/21 ini.

Raihan 3 poin tersebut juga berhasil mematenkan posisi mereka di puncak klasemen Grup G sekaligus membuat mereka telah mengantongi satu tiket ke babak 16 besar.

Pasalnya dengan selisih gol 14 yang dimiliki, mereka tetap akan finis sebagai juara grup meskipun di laga ke-6 babak grup Liga Champions nanti Juventus sukses memetik kemenangan kala melawat ke Camp Nou.

Kecuali jika nantinya Cristiano Ronaldo dkk berhasil mempencundangi Barcelona dengan selisih lebih dari 3 gol. Sesuatu yang tampaknya sulit untuk terwujud.

Jalan mulus yang dilewati oleh Barcelona di Liga Champions kali ini seakan menjadi obat atas kekecewaan mereka di kompetisi domestik.

Seperti diketahui, Barcelona sementara ini bertengger di posisi ke-7 klasemen LaLiga Spanyol dengan raihan 14 poin. Terpaut 10 poin dari Real Sociedad di puncak klasemen.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%