Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Morata, Haaland, dan Rashford Saling Bersaing

Kamis, 3 Desember 2020 08:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Alvaro Morata, Erling Braut Haaland, dan Marcus Rashford saling bersaing dan memimpin daftar top skor Liga Champions musim 2020/21 ini sementara. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata, Erling Braut Haaland, dan Marcus Rashford saling bersaing dan memimpin daftar top skor Liga Champions musim 2020/21 ini sementara.

INDOSPORT.COMAlvaro Morata, Erling Braut Haaland, dan Marcus Rashford saling bersaing dan memimpin daftar top skor Liga Champions musim 2020/21 ini sementara.

Morata dan Rashford menyusul perolehan gol Haaland dengan 6 gol usai keduanya masih-masing mencetak 1 gol dalam lanjutan laga Liga Champions dini hari tadi, Kamis (3/12/2020).

Dengan raihan 6 gol tersebut, Morata, Haaland, dan Rashford untuk sementara memimpin dalam daftar perburuan top skor Liga Champions musim 2020/21.

Di bawah mereka bertiga, ada 2 nama yang berhasil mencatatkan performa menakjubkan di laga ke-5 Liga Champions musim ini.

Kedua nama tersebut adalah Alassane Plea dari Borussia Monchengladbach dan Olivier Giroud dari Chelsea. Dua pemain tersebut mencetak lebih dari 1 gol untuk bisa menempel ketat Morata, Haaland, dan Rashford dengan raihan 5 gol.

Plea secara gemilang berhasil mencetak 2 gol kala timnya bertemu Inter Milan, Rabu (2/12/2020) kemarin. Sementara Giroud sukses memborong 4 gol Chelsea kala membantai Sevilla di kandang mereka sendiri dini hari tadi.

Bursa top skor Liga Champions musim ini masih terbuka sangat lebar mengingat perolehan gol para pemain terbilang sangatlah ketat.

Top Skor Liga Champions Hari Ini, Kamis (3/12/2020):

1. Alvaro Morata (Juventus) - 6 gol

1. Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) - 6 gol

1. Marcus Rashford (Manbchester United) - 6 gol

4. Alassane Plea (Borussia Monchengladbach) - 5 gol

4. Olivier Giroud (Chelsea) - 5 gol