Liga Inggris

Jelang Bentrok, Legenda Fulham Lihat Ada Celah untuk Bungkam Man City

Jumat, 4 Desember 2020 09:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Martin Rickett - Pool/Getty Images
Legenda Fulham yang bernama Tony Gale, melihat ada celah bagi tim tersebut untuk bisa membungkam Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021. Copyright: © Martin Rickett - Pool/Getty Images
Legenda Fulham yang bernama Tony Gale, melihat ada celah bagi tim tersebut untuk bisa membungkam Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Legenda Fulham yang bernama Tony Gale, melihat ada celah bagi tim tersebut untuk bisa membungkam Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021.

Fulham memang akan bertandang ke Etihad Stadium untuk melawan Manchester City pada matchday ke-11 Liga Inggris 2020/21. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada Sabtu (05/12/20) pukul 22.00 WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama terpuruk. Fulham berada di posisi 17 (tepat di atas zona degradasi). Mereka baru mengumpulkan tujuh poin dari dua kali menang, sekali imbang, dan tujuh kali kalah.

Sementara itu, The Citizen bernasih lebih baik dengan menempati posisi 11. Skuat Pep Guardiola menang empat kali, imbang tiga kali, dan kalah dua kali dengan torehan sementara 15 poin.

Meski akan bermain di kandang lawan, tapi Tony Gale melihat bahwa Fulham atau The Lily White memiliki peluang untuk menang. Sebab, Manchester City sedang kelelahan karena mereka juga berlaga di Liga Champions.

"Yang jelas, dua laga selanjutnya merupakan pertandingan tersulit di musim ini. Jadi, kami harus bermain disiplin dan melihat apa yang akan terjadi," ujar sang legenda seperti dilansir dari Inside Futbol.

"Namun, ini bisa menguntungkan, lantaran mereka juga bermain di Liga Champions minggu ini dan minggu depan. Menurut saya, ini adalah saat yang tepat untuk melawan tim kuat sebelum atau setelah laga Liga Champions," tutupnya.

Dari penuturannya tersebut, jelas terlihat bahwa Tony Gale melihat ada celah bagi Fulham untuk bisa menang melawan Manchester City yang sedang sibuk memikirkan Liga Champions dan tentu, kelelahan.

Meski demikian, dari lima pertemuan terakhir mereka, Manchester City sukses memborong lima kemenangan atas Fulham dengan skor 5-0, 3-0, 2-0, 2-0, dan 4-0. Jadi, Fulham belum tentu bisa mencuri poin dengan mudah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%