Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Fulham: Ujian Guardiola

Kamis, 3 Desember 2020 13:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Fulham (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Fulham (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Fulham yang akan digelar hari Sabtu (05/12/20) pukul 22.00 WIB.

Menjalani laga di Etihad Stadium ini, Man City bermodalkan hasil tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi. Terakhir, Mereka menang 5-0 melawan Burnley di Liga Inggris sebelum ditahan imbang 0-0 oleh Porto di Liga Champions.

Kemenangan atas Porto ini membuat Guardiola puas  karena timnya berhasil lolos ke babak 16 besar usai memastikan City sebagai juara Grup C dengan 13 poin. Kini Guardiola pun mengingatkan pasukannya untuk kembali fokus mengejar gelar Liga Inggris.

Seperti diketahui, laju City di Liga Inggris sejauh ini masih naik turun. Man City pun harus berjuang keras mengumpulkan tiga poin demi bisa memperbaiki posisi di klasemen saat menjamu Fulham.

Pasukan Pep Guardiola itu saat ini masih berada di posisi ke-11 dengan meraih 15 poin. Posisi ini cukup lebih baik dibandingkan Fulham yang menempati urutan ke-17 dengan 7 angka.

Di sisi lain, Fulham hanya mampu menang dua kali di musim ini, namun kedua hasil itu didapat dalam empat pertandingan terakhir. Sementara pada laga sebelumnya mereka baru saja menang 2-1 atas Leicester City.

Bagaimanapun, ini akan menjadi laga yang cukup berat untuk dijalani Fulham. Pasalnya pada pertemuan terakhir kedua kubu, City meraih kemenangan 4-0 atas Fulham di pertandingan putaran keempat Piala FA pada Januari 2021.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Fulham

Manchester City (4-3-3): Ederson, Cancelo, Dias, Stones, Mendy, Fernandinho, Foden, De Bruyne, Torres, Jesus, Sterling

Fulham (4-2-3-1): Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Anguissa, Reed; Cairney, Decordova-Reid, Mitrovic; Lookman.



Player to watch:

Manchester City: Raheem Sterling

Sterling akan selalu diandalkan Manchester City di semua kompetisi. Tidak hanya sebagai mesin gol, dia juga memiliki kerja sama yang apik dengan rekan setimnya. Musim ini, dia sudah mengemas dua gol dan 1 assist dari 8 penampilannya di Liga Inggris, dan total 5 gol dari 15 pertandingan.

Fulham: Aleksandar Mitrovic

Aleksandar Mitrovic juga menjadi andalan Fulham di lini depan. Sejauh ini dia sudah mengemas tiga gol dan 2 assist dari 12 penampilannya di semua kompetisi.

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

Porto 0-0 Man City

Man City 5 – 0 Burnley

Olympiakos 0 – 1 Man City

Tottenham 2 – 0 Man City

Man City 1 – 1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Fulham

Fulham 2-3 Everton

West Ham 1-0 vs Fulham

Fulham 2-0 West Brom

Fulham 1-2 Crystal Palace

Sheffield United 1-1 Fulham

Prediksi Indosport

Manchester City 50%

Fulham 25%

Imbang 25%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%