Liga Indonesia

Mantan Pemain Timnas yang Terciduk Dugem Sempat Dipuji Eks Chelsea

Jumat, 4 Desember 2020 12:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© 2018 Asian Football Confederation (AFC)
Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Mochamad Yudha Febrian, sempat mendapat pujian dari eks Chelsea, Dennis Wise. Copyright: © 2018 Asian Football Confederation (AFC)
Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Mochamad Yudha Febrian, sempat mendapat pujian dari eks Chelsea, Dennis Wise.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Mochamad Yudha Febrian, sempat mendapat pujian dari eks Chelsea, Dennis Wise, atas penampilan kecenya saat menjalani pemusatan latihan bersama Garuda Select. 

Jagat media sosial dibuat gempar setelah video singkat yang menunjukkan dua eks pemain Timnas Indonesia, Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian, asyik berjoget di sebuah kelab malam.

Tak hanya berdua, Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian juga ditemani seorang wanita. Tidak diketahui secara pasti kapan video tersebut direkam. 

Sebelumnya, Mochamad Yudha Febrian menjadi satu di antara pemain yang mendapat banyak kepercayaan dari eks Chelsea, Dennis Wise, yang melatih Garuda Select. 

Bersama Bagas Kaffa, Yudha Febrian kerap diturunkan selama 90 menit saat Garuda Select menjalani laga uji coba melawan klub-klub Eropa. 

Hal tersebut dibenarkan oleh pelatih pendamping Garuda Select dari Barito Putera, Ilham Romadhona.

“Bagas dan Yudha yang sering bermain full,” ucap Ilham sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera.

“Dari segi teknik, taktik, terutama teknik individu dalam bermain bertahan, membaca permainan, dan mulai lebih dewasa dalam mengambil keputusan, baik itu dengan bola maupun main bertahan tanpa bola.” imbuhnya.

Namun, perjalanan karier Mochamad Yudha Febrian ternyata tak berjalan mulus. Sang pemain dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia U-19 karena tindakan indispliner.

Yudha Febrian dan  Serdy Ephy Fano didapati menyalahi aturan yang ada dengan datang terlambat di sesi latihan pagi. 

Asisten pelatih Shin Tae Yong, Nova Arianto menyebutkan Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano baru kembali ke hotel pada pukul 3 dini hari sehingga keduanya terlambat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%