Liga Indonesia

Keluarga Jadi Motivasi Winger Muda Tembus Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 5 Desember 2020 17:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathurrahman usai mencetak gol ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathurrahman usai mencetak gol ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19).

INDOSPORT.COM - Winger muda Borneo FC Indonesia, Fajar Fatur Rahman mendapat kesempatan kembali mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Fajar mengaku memiliki motivasi tersendiri dalam pemusatan latihan kali ini.

Fajar memang sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia u-19 sejak 13 November lalu di Jakarta. Pemusatan latihan kali ini sejatinya kesempatan kedua bagi Fajar yang sebelumnya sempat tersisih dalam pemusatan latihan sebelumnya.

Sadar kesempatan membela Timnas Indonesia U-19 kembali terbuka, Fajar pun tak mau menyia nyiakan. Terlebih bagi ia keluarga menjadi motivasi tambahan dirinya.

"Pada TC kali ini, motivasi saya tentunya pertama adalah keluarga. Saya juga akan selalu kerja keras, disiplin dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain di Timnas Indonesia U-19," kata Fajar seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Borneo FC tidak hanya menyumbangkan satu nama saja. Selain Fajar ada tiga pemain lainnya yang ikut serta dalam TC di Jakarta. Ketiga pemain tersebut adalah Arya Gerryan Putra Senyiur, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari.

“Oh jelas. Ada Arya, Komang dan Pualam tentunya kita lebih saling support satu sama lain dalam latihan maupun di luar latihan. Kalau untuk masalah latihan kita lebih banyak ke menu latihan fisik dan alhamdulilah berjalan lancar. Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan dan kerja keras,” pungkas Fajar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%