Liga Europa

Tottenham Hotspur Gagal Kalahkan LASK, Jose Mourinho Layangkan Sindiran

Sabtu, 5 Desember 2020 02:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Neil Hall/PA Images via Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merasa kecewa melihat penampilan anak asuhnya di matchday kelima Grup J Liga Europa. Copyright: © Neil Hall/PA Images via Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merasa kecewa melihat penampilan anak asuhnya di matchday kelima Grup J Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merasa kecewa melihat penampilan anak asuhnya di matchday kelima Grup J Liga Europa.

Dalam laga yang berlangsung di Linzer Stadion tersebut, Tottenham Hotspur harus puas dengan hasil imbang 3-3, Jumat (04/12/20). Ketiga gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Gareth Bale (45+2'), Son Heung-min (56') dan Dele Alli (86').

Sementara itu LASK juga mencetak tiga gol hasil sontekan dari Peter Michorl (42'), Johannes Eggestein (84'), dan Mamoudou Karamoko (90+3').

Melihat Tottenham Hotspur kebobolan di menit-menit terakhir membuat Jose Mourinho merasa geram dan kecewa. Mourinho kemudian melayangkan sindiran melalui postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, pelatih asal Portugal itu tampak sedang berdiri di sebuah stadion kosong. Hamparan salju menutupi jalanan di stadion tersebut.

"Besok latihan tetapi jam 12.00," tulis Jose Mourinho. Postingan tersebut mengisyaratkan jika para pemain Tottenham Hotspur harus berlatih lebih keras agar konsisten meraih kemenangan.

Meskipun gagal mengalahkan LASK, Tottenham Hotspur tetap berhasil melenggang ke babak 32 besar Liga Europa. Selanjutnya Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Arsenal di ajang Liga Inggris, Minggu (06/12/20).