Bak Putri Tidur, Georgina Rodriguez Tunjukkan Pesona di Atas Kasur

Jumat, 4 Desember 2020 20:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya.

INDOSPORT.COM - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menunjukkan pesonanya saat tertidur di atas ranjang. Paras cantiknya bagaikan putri tidur dalam cerita dongeng.

Hal itu diketahui dari postingan di Instagram Georgina Rodriguez yang diunggah pada, Kamis (03/12/20). Dalam postingan tersebut, Georgina tampak sedang tertidur di sebuah ranjang berwarna putih.

Paras cantiknya terpampang nyata ketika kekasih Cristiano Ronaldo itu tengah terlelap.

" Saatnya membuat pengakuan! Tidur seperti saya di awan adalah rahasia saya untuk mengikuti gaya hidup saya yang sibuk," tulis Georgina Rodriguez.

Georgina mengaku jika istirahat cukup adalah salah satu kunci kebugaran tubuhnya. Dengan demikian, WAGs Juventus itu bisa menjalani jadwal padat sebagai aktris sekaligus model profesional.

Ketika Georgina Rodriguez sedang asyik jadi putri tidur, Cristiano Ronaldo baru saja berjuang bersama Juventus di ajang Liga Champions.

Ronaldo sukses mengantarkan Si Nyonya Tua meraih kemenangan kontra Dynamo Kyiv di matchday kelima Grup G. Dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium itu, CR7 menyumbangkan sebuah gol di menit ke-57.

Sedangkan dua gol lagi dicetak oleh Federico Chiesa (21') dan Alvaro Morata (66'). Sementara itu Dynamo Kiev tak berkutik dan tak mampu mencetak gol balasan. Pertandingan Jueventus vs Dynamo Kiev pun berakhir dengan skor 3-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%