Liga Indonesia

Kompetisi Indonesia Tak Kunjung Jelas, Marc Klok Bisa Saja Tinggalkan Persija

Minggu, 6 Desember 2020 18:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok tak menutup kemungkinan dirinya berkarir di luar negeri. Namun ada syarat yang ia terapkan bila memang harus bermain di luar negeri.

Marc Klok memang mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub luar negeri. Setidaknya ada empat tim yang menghubungi pemain kelahiran Belanda ini.

Di mana empat klub yang menaruh minat kepada klub antara lain Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA. Namun meski banyak peminatnya, Klok masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Persija Jakarta.

Terkait ini semua, Klok pun memberikan tanggapan. Tak ditampik dirinya memang membutuhkan menit bermain sementara sepak bola Indonesia masih belum jelas.

"Saya juga harus melihat kelangsungan kompetisi di sini. Sebagai pesepak bola, saya tentu harus bermain sepak bola, saya harus menjaga kondisi dan mendapatkan menit bermain di sebuah kompetisi sesungguhnya," ujar Klok ketika dihubungi pewarta.

Klok pun menegaskan bila memang kompetisi Indonesia tak kunjung jelas dirinya bisa saja bermain di luar negeri. Namun tentu sebagai pemain pinjaman Persija Jakarta.

"Jika tidak ada kompetisi di sini, saya mungkin akan melihat kesempatan untuk bermain di luar Indonesia dan bermain sebagai pemain pinjaman dari Persija," pungkas pemain berusia 27 tahun.

Memang tak hanya Marc Klok yang merupakan pemain Persija menjadi bidikan klub luar negeri. Sebelumnya sudah ada Ryuji Utomo yang dipinjamkan ke klub Penang FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%