Liga Indonesia

Turut Berduka, Marc Klok Kenang Kebaikan Mendiang Ricky Yacobi

Sabtu, 21 November 2020 15:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok tak bisa menyembunyikan kesedihan setelah mendengkar kabar duka wafatnya Ricky Yacobi.

Selama ini Ricky Yacobi dikenal sebagai legenda sepak bola Indonesia yang telah mengantongi banyak prestasi. Hari ini, Sabtu (21/11/20), Ricky terkena serangan jantung saat bermain fun football trofeo Medan Selection di lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Usai mencetak gol, pria berusia 57 tahun itu langsung terjatuh akibat serangan jantung. Rekan Ricky Yacobi yang ikut bermain dalam laga tersebut sudah mencoba memberikan pertolongan berupa CPR atau cardiopulmonary resuscitation.

Ricky pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo, namun nyawanya tidak tertolong. Setelah mendengar kabar duka tersebut, Marc Anthony Klok langsung mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram guna mengenang kebaikan sang legenda.

"Mendapat kabar buruk di pagi hari bahwa teman kita dan juga legenda sepak bola kita meninggal dunia. Beristirahatlah dengan tenang, Bapak Ricky Yacobi. Terima kasih atas semua bantuan dan dukungan Anda dalam proses naturalisasi saya," tulis Marc Klok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

"Seorang legenda yang bahkan menikmati momen terakhir dalam hidupnya bersama sepak bola," sambungnya lagi.

Ricky Yacobi ternyata turut membantu Marc Anthony Klok untuk merampungkan proses naturalisainya. Semangat cinta sepak bola yang ada di dalam diri Ricky membuat Marc Klok terkesan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%