Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Leeds United

Minggu, 6 Desember 2020 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara Chelsea vs Leeds United, Minggu (06/12/20) pukul 03:00 WIB Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara Chelsea vs Leeds United, Minggu (06/12/20) pukul 03:00 WIB

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara Chelsea vs Leeds United, Minggu (06/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB.

Chelsea selaku tim tuan rumah bakal menjamu Leeds United di laga yang berlangsung di Stamford Bridge, di mana pertandingan ini juga The Blues tampil dengan penuh percaya diri karena memiliki modal apik.

Skuat besutan Frank Lampard itu baru saja mempermalukan Sevilla usai menang di laga tandang dengan skor telak 4-0 yang diborong oleh Olivier Giroud dalam pertandingan kelima Grup E Liga Champions 2020/21.

Kemenangan ini membuat Chelsea tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi (9 kemenangan dan 6 kali imbang), yang tentunya catatan ini menjadi modal apik kalah menghadapi Leeds United.

Di sisi lain, Leeds United dalam posisi ketar-ketir karena tampil kurang impresif di laga terakhir Liga Inggris musim ini. Tim besutan Marcelo Bielsa itu diketahui hanya memenangkan satu pertandingan dari empat laga terakhir yang mereka lakoni.

Tentunya catatan kurang meyakinkan yang dimiliki oleh Leeds United selaku tim promosi memberikan keuntungan dan peluang cukup besar bagi Chelsea.

Chelsea diyakini akan tampil penuh percaya diri dan tanpa beban kala menghadapi Leeds United, untuk memperpanjang catatan positifnya.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Chelsea vs Leeds United, Minggu (06/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.