Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan dan Juventus Kompak

Minggu, 6 Desember 2020 05:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi sejak Sabtu (05/12/20) hingga Minggu (06/12/20) pagi WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi sejak Sabtu (05/12/20) hingga Minggu (06/12/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi sejak Sabtu (05/12/20) hingga Minggu (06/12/20) pagi WIB. Terdapat tiga pertandingan yang berlangsung, di mana dua di antaranya adalah Juventus dan Inter Milan.

Serie A Liga Italia telah memasuki pekan ke-10. Beberapa tim besar telah bermain lebih dahulu, seperti Lazio, Juventus, dan Inter Milan.

Pekan ke-10 kali ini dibuka dengan pertandingan antara Spezia vs Lazio. Bermain di Orogel Stadium-Dino Manuzzi, kandang Spezia, Ciro Immobile dan kawan-kawan mampu memenangkan pertandingan.

Striker Timnas Italia itu bahkan mampu membawa klub Ibu Kota Roma unggul terlebih dahulu lewat golnya di menit ke-15. Tak lama berselang, giliran Sergej Milinkovic-Savic yang mampu membawa Lazio menggandakan keunggulan 2-0 di menit ke-33. Sementara Spezia hanya mampu mencetak satu gol di menit ke-64 lewat Nzola.

Sementara Derby Turin terjadi di Allianz Arena, saat Juventus menjamu Torino. Bermain di kandangnya sendiri, skuat Andrea Pirlo memenangkan laga dengan skor 2-1.

Bermain sejak menit awal, baik Paulo Dybala maupun Cristiano Ronaldo justru tidak mencetak gol sama sekali. Kedua gol Juventus datang dari Weston McKennie (78') dan Leonardo Bonucci (89'). Sementara gol tunggal Torino dicetak oleh Nicolas N'Koulou (9').

Sedangkan rival Juventus, Inter Milan juga mampu mengatasi lawannya, Bologna. Bermain di Giuseppe Meazza, skuat Antonio Conte menang dengan skor 3-1.

Ketiga gol Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku (16') dan Achraf Hakimi (66' dan 74'). Sementara gol Bologna terjadi di menit ke-67 oleh Emanuel Vignato.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi sejak Sabtu (05/12/20) hingga Minggu (06/12/20) pagi WIB.

  • Spezia 1-2 Lazio
  • Juventus 2-1 Torino
  • Inter Milan 3-1 Bologna