Liga Inggris

Harry Kane dan Son Heung-min di Tempat ke-2, Ini Daftar Duet Terbaik Liga Inggris

Senin, 7 Desember 2020 12:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Duet maut Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min berpotensi menjadi duet terbaik Liga Inggris mengalahkan duet Didier Drogba dan Frank Lampard. Copyright: © INDOSPORT
Duet maut Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min berpotensi menjadi duet terbaik Liga Inggris mengalahkan duet Didier Drogba dan Frank Lampard.

INDOSPORT.COM – Duet Harry Kane dan Son Heung-min menjadi perbincangan setelah keduanya tampil menawan di laga Tottenham Hotspur vs Arsenal. Kini keduanya pun menembus posisi kedua dalam daftar lima duet terbaik sepanjang masa Liga Inggris.

Di laga Tottenham vs Arsenal, Harry Kane dan Son Heung-min menjadi aktor yang diperbincangkan. Berkat keduanya, Spurs meraih kemenangan 2-0 atas rival sekotanya tersebut.

Gol dari kedua pemain ini pun terbilang apik dan menggambarkan chemistry di antara keduanya. Ya, gol pertama dicetak Son Heung-min diawali dari assist Harry Kane.

Sedangkan gol kedua dicetak Harry Kane dibuat lewat assist Son Heung-min. Bila dikalkulasikan, keduanya telah saling bahu membahu mencetak gol sebanyak 31 gol di Liga Inggris.

Hebatnya, delapan dari 31 gol itu dibuat di musim 2020/21 ini di mana Harry Kane menjadi  kreator yang memberikan assist untuk delapan gol Son Heung-min.

Tentunya apa yang ditampilkan keduanya di Liga Inggris 2020/21 ini membuat keduanya berpotensi menjadi duet terbaik sepanjang masa Liga Inggris.

Namun untuk menjadi yang terbaik, Harry Kane dan Son Heung-min membutuhkan enam gol lagi untuk melampaui duet terbaik sepanjang masa Liga Inggris sejauh ini, Frank Lampard dan Didier Drogba.

Dengan performa keduanya dan laju apik Tottenham Hotspur, diyakini Harry Kane dan Son Heung-min mampu menyamai atau mematahkan rekor milik duet legendaris tersebut di musim 2020/21 ini.

Selain berpotensi menyamai raihan duet Lampard dan Drogba, di musim 2020/21 ini Harry Kane dan Son Heung-min juga melampaui duet-duet legendaris Liga Inggris lainnya. Berikut daftarnya.

No. Nama Pemain atau Duet Pemain Kombinasi Gol
1.  Didier Drogba dan Frank Lampard 36
2. Harry Kane dan Son Heung-min 31
3. Sergio Aguero dan David Silva 29
4. Thierry Henry dan Robert Pires 29
5. Darren Anderton dan Teddy Sheringham 27

Keterangan: Kombinasi Gol adalah jumlah gol yang dibuat dari kerjasama kedua pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%