Liga Indonesia

Gelandang Timnas U-19 Bermimpi 'Menikah' dengan Syifa Hadju

Senin, 7 Desember 2020 15:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Pemain Timnas Indonesia U-19, Mohammad Kanu. Copyright: © PSSI
Pemain Timnas Indonesia U-19, Mohammad Kanu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Mohammad Kanu mengatakan ngefans dengan salah satu aktris Tanah Air, Syifa Hadju. Bahkan, Kanu bermimpi untuk bisa berpasangan atau menikah dengan wanita cantik itu.

Hal itu diungkapkan Kanu saat sesi tanya jawab cepat yang dilansir dari YouTube PSSI. Dengan sikap malu-malu pemain Muba Babel United itu mengisyaratkan mengagumi Syifa Hadju yang belakangan ngetop sebagai pemain film, sinetron maupun bintang iklan.

"Syifa Hadju," tutur Kanu secara tersenyum saat ditanya siapa sosok yang ingin diajak berpasangan seumur hidup.

Mohammad Kanu merupakan salah satu pemain yang cukup menyita perhatian di Timnas U-19. Berasal dari klub Liga 2 tak membuatnya minder, bahkan ia dipilih untuk ikut pemusatan latihan di Kroasia beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah pada awal 2020 saya mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Cikarang. Setelah itu saya bersyukur selalu dipanggil pelatih Shin Tae-yong saat lanjutan TC Timnas U-19 di Thailand, Jakarta, dan saat ini di Kroasia," ujarnya.

Kanu berperan sebagai gelandang jangkar di Timnas U-19. Ia kerap dimainkan bersama David Maulana, Brylian Aldama dan lainnya untuk menjaga kedalaman lini tengah dan bertekad masuk ke tim utama yang disiapkan menuju Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Saya bertekad dan punya mimpi menembus tim utama timnas U-19 nantinya. Saya ingin bermain di ajang Piala AFC U-19 dan tentu Piala Dunia U-20 tahun depan," pungkas Kanu.