Bola Internasional

Muhammad Kanu Puas Timnas Indonesia U-19 Kembali Cetak Clean Sheet

Jumat, 9 Oktober 2020 08:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bandung Saputra/PSSI
Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb U-19, Senin (28/09/20). Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb U-19, Senin (28/09/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Kanu puas atas kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas NK Dugopolje. Rasa puas Kanu bertambah karena Timnas Indonesia U-19 berhasil kembali meraih clean sheet.

Timnas Indonesia U-19 memang berhasil meraih kemenangan saat menghadapi NK Dugopolje. Bermain di Stadion NK Uskok Klis, Split, Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0.

"Alhamdulillah hari ini kami meraih kemenangan. Hasil yang bagus dan kami tidak kebobolan," ucap Muhammad Kanu.

Kanu juga merasa bersyukur karena di laga ini ia kembali mendapat kepercayaan dimainkan oleh Shin Tae-yong. Namun meski meraih kemenangan, ia dan rekan-rekan tak mau berpuas diri karena menilai masih harus ada yang terus dibenahi.

"Saya juga senang dapat dimainkan kembali oleh pelatih di babak kedua. Meski begitu masih ada yang perlu dibenahi, untuk itu kami harus terus bekerja keras," tukas Kanu.

Seperti diketahui, TC di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang di Uzbekistan. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Selama di Kroasia Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni beberapa laga uji coba. Di mana skuat Garuda Muda meraih hasil atas Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).