Liga Indonesia

Terkuak, Ini Kota di Spanyol Sebagai Lokasi Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19

Minggu, 6 Desember 2020 15:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Lokasi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol sepertinya mulai terkuak. Skuat Garuda Muda akan berlatih Kota Salou, Spanyol. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Lokasi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol sepertinya mulai terkuak. Skuat Garuda Muda akan berlatih Kota Salou, Spanyol.

INDOSPORT.COM - Lokasi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol sepertinya mulai terkuak. Skuat Garuda Muda akan berlatih Kota Salou, Spanyol.

Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong memang dijadwalkan kembali menggelar pemusatan latihan di Eropa. Negara Spanyol menjadi destinasi David Maulana dan kolega.

Diutarakan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menegaskan pemusatan latihan di Spanyol tinggal tahap finalisasi. Setidaknya saat ini PSSI tengah mengurus segala kebutuhan administrasi.

"Timnas Indonesia U-19 rencananya akan menggelar TC di Kota Salou, Spanyol. Tapi sekarang sedang di proses penyelesaian. Yang jelas, Timnas Indonesia U-19 akan melakukan TC di Spanyol," kata Indra Sjafri ketika dihubungi oleh pewarta.

Meski begitu, Indra masih enggan menjabarkan kapan tanggal pasti Timnas Indonesia U-19 bertolak ke negeri Matador. Baginya bila segala urusan administrasi usai, tanggal keberangkatan Timnas Indonesia U-19 akan diumumkan oleh federasi.

"Kalau untuk masalah tanggal pastinya PSSI belum bisa katakan, karena semua masih dalam proses pengerjaan. Kalau sudah ada tanggal pastinya pasti akan PSSI rilis dan berikan ke media," tambah pelatih yang berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-19 dan U-22 tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sendiri saat ini masih menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Sebanyak 35 pemain masih berlatih serius di bawah arahan asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto.

Memang dalam pemusatan latihan kali ini Timnas Indonesia U-19 tidak didampingi oleh Shin Tae-yong yang masih berada di Korea Selatan. Meski begitu, ia tetap mendampingi secara virtual.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%