Bola Internasional

Luis Milla Kangen Melatih Indonesia, Netizen: Kode Bantu Timnas di Spanyol Nih

Kamis, 3 Desember 2020 22:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Walton/Getty Images for Laureus
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, kembali membuat para fans sepak bola Tanah Air bernostalgia sekaligus menerka-nerka. Copyright: © Ian Walton/Getty Images for Laureus
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, kembali membuat para fans sepak bola Tanah Air bernostalgia sekaligus menerka-nerka.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, kembali membuat para fans sepak bola Tanah Air bernostalgia sekaligus menerka-nerka. Hal ini terlihat lewat sebuah unggahan foto eks Real Madrid itu saat masih menjabat sebagai pelatih Skuat Garuda.

Seperti kita ketahui, nama Luis Milla sendiri tidaklah asing untuk para fans Timnas Indonesia. Eks pelatih Timnas Spanyol U-21 itu pernah menakhodai Timnas Indonesia dalam segala umur sejak Januari 2017 hingga Oktober 2018.

Meskipun terhitung singkat untuk pelatih berlabel Timnas, Luis Milla nyatanya memiliki satu tempat di setiap hati para fans Timnas Indonesia. Sehingga tidak mengherankan bila dirinya memiliki banyak penggemar dari Tanah Air.

Dan belum lama ini, Luis Milla kembali mengunggah sebuah foto dirinya saat masih menjadi pelatih Timnas Indonesia. Dalam captionnya, ayah berusia 54 tahun ini mengaku kangen dengan atmosfer melatih Timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach)

Tak ayal, hal itu pun menimbulkan reaksi dari banyak pengikut setianya. Tidak sedikit yang mengungkit dengan kasus indisipliner salah satu pemain Indonesia, namun ada juga yang menerka-nerka dan menganggap Luis Milla seakan memberikan sebuah kode.

© instagram.com/luismillacoach
Netizen memberikan komentar di Instagram Luis Milla Copyright: instagram.com/luismillacoachNetizen memberikan komentar di Instagram Luis Milla

"Kode coach, ingin membantu pelatih timnas STY pas training ke Spanyol nanti," tulis akun @yugo_kentaro.

Sebelumnya, memang beredar sebuah kabar bahwa Luis Milla ingin mengundang Timnas Indonesia U-19 dan menggelar pemusatan di Spanyol. Hal ini ia ungkapkan dalam konferensi pers virtual LaLiga, Kamis (22/10/20) lalu.

Akan tetapi, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menilai untuk sementara ini belum ada rencana Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong bertolak ke Spanyol.

"Tidak ada dalam road map Shin Tae-yong untuk menggelar pemusatan latihan di Spanyol," ucap Yunus Nusi kepada INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%