Liga Indonesia

Ajarkan Edukasi Sepak Bola, Topscore Gandeng Penerjemah Luis Milla

Jumat, 6 November 2020 17:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© bangbes
Mantan penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari. Copyright: © bangbes
Mantan penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari.

INDOSPORT.COM - Brand-brand lokal seperti mulai percaya diri dalam persaingan industri diluar maraknya gempuran produk asing yang juga masuk ke dalam negeri. Tak banyak brand lokal yang mendapat panggung untuk bisa bersaing dengan produk-produk luar negeri.

Namun tidak bagi Topscore, sebab @topscoresport menjadi panggung untuk brand lokal untuk menerbitkan karyanya. Ya, Topscore merupakan toko peralatan sepak bola yang mengusung konsep mengedepankan produk-produk lokal.

Tak hanya itu, tak hanya faktor ekonomi, melainkan Topscore juga mengedepankan sisi edukasi. Diutarakan CEO Topscor, Imam Choirul Roziqin bahwa ia memberikan konten insipratif bagi calon pembeli.

Seperti detail dan keunggulan serta kekurangan merk sepatu, serta membahas ilmu sepak bola bersama narasumber ulung. Memang narasumber yang diberikan pun memang memiliki kredibilitas. Sebut saja mantan translator Luis Milla di Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari.

"Kami juga memberikan sedikit ilmu bersama pakar-pakar olahraga, khususnya sepak bola. Contohnya, kami pernah membuat konten bersama Bang Bes (Bayu Eka Sari, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Kami membahas formasi sepak bola bersama Bang Bes," ucap Imam.

"Lalu ada coach Justin (Lhaksana) membahas masalah yang dihadapi sepak bola Indonesia. Jadi kalian menyelam minum air, sambil membeli sepatu, kalian juga dapat banyak ilmu," tambah ia.

Memang tujuan awal pembukaannya, Imam ingin juga bisa mengedukasi pecinta sepak bola Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%