Bola Internasional

Bang BES Ingin Sebarkan Ilmu dari Luis Milla dan Simon McMenemy

Rabu, 20 Mei 2020 00:25 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bayu Eka Sari Teguh (Bang BES) mengaku ingin menyebarkan ilmu yang ia pelajadi dari dua mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dan Simon McMenemy.

INDOSPORT.COM - Bayu Eka Sari pernah menjadi bagian penting mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dan Simon McMenemy. Selama keduanya melatih Timnas Indonesia, ia yang menjadi penerjemah sekaligus asisten para pelatih tersebut.

Kini, pria yang akrab disapa Bang Bes itu siap menjadi seperti Luis Milla dan Simon McMenemy. Terbukti, beberapa lisensi kepelatihan telah ia kantongi untuk menjadi seorang pelatih.

“Awalnya ambil sekolah pelatih itu supaya lebih siap di lapangan saat mendamping pelatih, saya waktu sama Coach Simon lebih keluar karena sudah mungkin sekolahnya sudah semakin tinggi, pengalamannya juga sudah ada, jadi sudah maksimal ketika di lapangan,” kata Bang Bes saat live Instagram bersama INDOSPORT.

Pria asal Makassar ini mengaku ingin memberikan ilmu yang sudah diberi oleh kedua pelatih hebat tersebut. Bang Bes ingin apa yang sudah ia terima menjadi manfaat untuk orang lain.

Ia pun menyebut sangat mungkin jika di masa depan ia bersedia menjadi pelatih jika mendapat tawaran dari klub.

“Sangat mungkin. Mungkin dari asisten dulu, atau dari bawah dulu, karena saya merasa apa yang saya dapat dari Coach Luis dan Coach Simon kalau saya pakai untuk diri saya sendiri, saya rasa sayanglah,

“Bagusnya apa yang saya dapat dari mereka berdua saya kasih ke orang lain, lebih bagus lagi kalau saya kasihnya secara profesional karena menurut saya bukan hal yang jelek ya apa yang dilakukaan Coach Luis dulu dua tahun,

"Serta Coach Simon meskipun banyak orang yang meragukan dia waktu itu. Tapi dia juga banyak meninggalkan hal yang baik untuk kita. Dia sudah mencoba sebisanya dia," ujarnya lagi.

Bang Bes pun mengaku sangat beruntung bisa belajar dari sosok Luis Milla dan Simon McMenemy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%