Bola Internasional

Klub Asal Milan dan Como Kirim Pemain Andalan ke Skuat Garuda Select

Senin, 7 Desember 2020 12:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© PSSI
Tepat hari ini, Kamis (3/12/20) malam WIB, sebanyak 21 pemain Garuda Select 3 akan berangkat ke Inggris. Copyright: © PSSI
Tepat hari ini, Kamis (3/12/20) malam WIB, sebanyak 21 pemain Garuda Select 3 akan berangkat ke Inggris.

INDOSPORT.COM - Tak hanya diikuti oleh 21 pemain Indonesia, program Garuda Select jilid 3 juga menghadirkan dua pemain muda asal Italia untuk bergabung dalam skuat besutan Dennis Wise dan Des Walker.

Saat para pemain Indonesia tiba di kediaman anyar di Loughbrough University pada Jumat (04/12/20), dua pemain Italia juga turut diperkenalkan sebagai bagian dari tim.

Satu per satu pemain anyar Garuda Select memperkenalkan diri di hadapan jajaran pelatih, demikian pula dengan dua pemain Italia, Elia Di Guliomaria dan juga Lorenzo.

"Sampai di hotel, para pemain Garuda Select langsung disambut tim pelatih, dipimpin oleh Dennis Wise. Satu per satu memperkenalkan diri, termasuk dua pemain yang berasal dari Italia," tulis akun resmi Garuda Select.

Kedatangan Elia Di Guliomaria dan Lorenzo dalam skuat Garuda Select juga dirilis oleh laman resmi klub. Elia berasal dari FC Como U-17, dan Lorenzo merupakan striker muda milik klub AS Masseroni Marchese.

"Pemain kami (Lorenzo) telah memilih untuk berpartisipasi dalam program Garuda Select," tertuang dalam laman resmi AS Masseroni Marchese, Jumat (04/12/20).

© facebook@asmasseronimarchese
Status Facebook A.S. Masseroni Marchese. Copyright: facebook@asmasseronimarcheseStatus Facebook A.S. Masseroni Marchese.

"Lorenzo bergabung dengan pemain-pemain Indonesia yang akan menghabiskan tujuh bulan di sana (Inggris), dilatih oleh Dennis Wise," tambah klub asal Milan tersebut.

Kehadiran pemain asing dalam skuat Garuda Select merupakan hal baru. Elia dan Lorenzo diharapkan dapat berbaur dengan Rafli Asrul dkk, sehingga pemain mudah beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Eropa.