Liga Indonesia

GM Arema FC Ungkap Pemain yang Dibidik Agen Asal Malaysia

Selasa, 8 Desember 2020 19:38 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Dedik Setiawan, bersama Jayus Hariono. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Dedik Setiawan, bersama Jayus Hariono.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkap siapa nama pemain yang tengah dibidik oleh agen asal Malaysia, di tengah penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 saat ini.

Sebelumnya, pihaknya sudah menginformasikan bahwa salah satu pemain Arema FC tengah dibidik agen asing. Dia menambahkan, sang pemain berposisi sebagai striker andalan Arema FC dalam beberapa musim terakhir.

"Pemain tersebut adalah Dedik Setiawan. Ya, agen asal Malaysia itu menanyakan tentang Dedik," ujar Ruddy Widodo melalui telepon kepada INDOSPORT, Selasa (08/12/20).

Namun, dia memastikan bahwa keinginan sang agen bakal menemui tembok yang cukup terjal. Salah satunya, status striker berusia 26 tahun itu yang masih resmi sebagai bagian dari tim Singo Edan.

"Ya, dia masih terikat kontrak dengan tim. Tetapi sebenarnya, penyelesaian itu masih bisa didiskusikan nanti," beber Ruddy Widodo.

"Tetapi karena Dedik sangat dibutuhkan tim, jadi ya tawaran itu belum saya respons lebih lanjut. Termasuk meneruskannya kepada pemain bersangkutan," sambung dia.

Sayangnya, tawaran yang dilayangkan sang agen tidak detail, sehingga terkesan kurang serius. Apakah Dedik Setiawan akan membuka jalan kariernya di kompetisi Malaysia atau negara Asia Tenggara lainnya.