Liga Italia

Incar Bintang Andalan Real Betis, AC Milan Rela Lepas Hakan Calhanoglu?

Selasa, 8 Desember 2020 13:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Bersiap-siap ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu, AC Milan dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan bintang andalan Real Betis. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Bersiap-siap ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu, AC Milan dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan bintang andalan Real Betis.

INDOSPORT.COM – Bersiap-siap ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu, AC Milan dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan bintang andalan Real Betis.

AC Milan kabarnya tengah mencoba untuk membajak Nabil Fekir yang merupakan bintang andalan Real Betis dan akan diproyeksikan untuk menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang dirumorkan bakal hengkang ke klub lain.

Laporan dari media Spanyol, TF menyebutkan jika keputusan AC Milan untuk melakukan pendekatan kepada Nabil Fekir didasari oleh ketidakmauan Calhanoglu untuk meneken perpanjangan kontrak di San Siro.

Calhanoglu diketahui telah menjadi salah satu roh kebangkitan AC Milan di Serie A Italia musim 2020/21 ini. Ia memang dikabarkan masih enggan memperpanjang kontraknya di San Siro dan lebih memilih untuk mencari peruntungan baru di klub lain.

Di sisi lain AC Milan dikabarkan tak ingin menjual Calhanoglu di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang dan lebih memilih untuk mempertahankan dirinya hingga masa pengabdiannya habis nanti.

Jika hal tersebut terjadi, bintang asal Turki tersebut bisa saja bakal merapat ke Manchester United atau PSG, dua klub yang sangat getol menginginkan jasanya dengan status bebas transfer.

Real Betis sendiri kabarnya siap melakukan negosiasi dengan AC Milan. Fekir yang merupakan bintang andalan mereka diketahui memiliki kontrak hingga tahun 2023 mendatang dan bisa ditebus dengan banderol senilai 35 juta euro (sekitar Rp600,2 miliar).