Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Pertemuan Ronaldo-Messi, Penentuan Nasib Man United

Selasa, 8 Desember 2020 06:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal LigaChampions:Pertemuan Ronaldo-Messi Penentuan Nasib Man United Copyright: © INDOSPORT
Jadwal LigaChampions:Pertemuan Ronaldo-Messi Penentuan Nasib Man United

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal matchday ke-6 Liga Champions hari ini atau Rabu (09/12/20) dini hari WIB. Barcelona akan berhadapan dengan Juventus.

Matchday keenam Liga Champions 2020/21 akan dibuka dengan pertandingan dari Grup F mulai pukul 00:55 dini hari WIB. Dua pertandingan bakal tersaji yakni Zenit vs Dortmund dan Lazio kontra Club Brugge.

Kemudian, laga seru yang tersaji dari Grup G juga bisa Sobat INDOSPORT nikmati dini hari nanti. Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou mulai pukul 03:00 WIB.

Barcelona dan Juventus memang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, namun pertemuan keduanya di laga pamungkas grup G diprediksi akan berjalan menarik karena beberapa faktor.

Faktor pertama adalah keinginan kedua tim untuk menjadi pemuncak klasemen grup G. Saat ini, Barcelona yang berstatus pemuncak klasemen dengan torehan 15 poin. Sedangkan Juventus di tempat kedua dengan 12 poin.

Faktor kedua adalah duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di pertemuan pertama di Turin, Juventus turun tanpa sang megabintang yang harus menepi karena positif Covid-19.

Pertandingan lain yang tak kalah seru ialah pertemuan antara RB Leipzig dengan Manchester United. Laga ini pun menjadi partai hidup mati bagi Setan Merah.

Pasalnya, MU, Leipzig, dan PSG sama-sama mengoleksi 9 poin. Dengan demikian, MU tak boleh kalah di laga ini demi memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Berikut jadwal Liga Champions Matchday ke-6 Rabu (09/12/20)

00:55 WIB

Zenit vs Borussia Dortmund

Lazio vs Club Brugge

03:00 WIB

Barcelona vs Juventus

Chelsea vs Krasnodar

RB Leipzig vs Man United

Dynamo Kiev vs Ferencvaros

PSG vs Istanbul Basaksehir 

Rennes vs Sevilla