Terluka Parah, Pacar Brondong Ibu Neymar Ditusuk Orang Misterius

Selasa, 8 Desember 2020 19:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan pacar ibunya, Tiago Ramos. Copyright: © https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan pacar ibunya, Tiago Ramos.

INDOSPORT.COM - Pacar brondong ibu Neymar, Tiago Ramos mengalami indiden tak terduga saat sedang makan di sebuah restoran yang ada di Meksiko.

Pada April lalu, Ibu Neymar yang bernama Nadine Goncalves dikabarkan telah putus dari Tiago Ramos. Namun belakangan diketahui bahwa Nadine masih belum bisa move on dari Tiago.

Mereka ketahuan tengah berlibur berdua di Cancun, Meksiko. Setelah beberapa hari berada di sana, Nadine Goncalves pulang lebih dahulu ke Brasil.

Sedangkan Tiago Ramos memutuskan untuk tinggal di Cancun lebih lama untuk menyegarkan pikiran. Sayangnya, Tiago justru mengalami kejadian tak terduga saat tinggal di tempat itu.

Melalui postingan di instastory Instagram, pacar Nadine Goncalves itu mengatakan bahwa dirinya telah diserang oleh tiga orang misterius. Saat itu ia sedang berada di sebuah restoran.

"Saya tiba di restoran dan memesan hidangan daging. Aku tidak tahu apa yang terjad itapi mereka tidak membiarkanku tinggal. Aku hampir mati karena insiden itu," ujar Tiago Ramos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by fofoquei_msm (@ffofo_quei)

"Aku tidak akan membiarkan ini. Aku punya nomor orang yang melakukan ini dan aku akan mengusut insiden ini," sambungnya lagi.

Saat merekam video itu, leher Tiago Ramos tampak mengeluarkan darah yang cukup banyak. Mata dan mulutnya juga terlihat bengkak. Meski demikian, Nadine Goncalves belum berkomentar atas insiden yang menimpa pacar brondongnya.