Paras Cantik Bek Timnas Putri Indonesia Bikin Media Vietnam Terpukau

Selasa, 8 Desember 2020 18:58 WIB
Editor: Isman Fadil
© shafiraika_13/instagram
Paras cantik bek andalan Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri Kartini, mencuri perhatian salah satu media Vietnam. Copyright: © shafiraika_13/instagram
Paras cantik bek andalan Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri Kartini, mencuri perhatian salah satu media Vietnam.

INDOSPORT.COM - Paras cantik bek andalan Timnas Wanita Indonesia, Shafira Ika Putri Kartini, mencuri perhatian salah satu media Vietnam.

Media asal Vietnam, Zing, menuliskan Shafira Ika masuk kategori pesepakbola cantik di kawasan Asia Tenggara. Tak hanya cantik, media tersebut juga menganggap bahwa pemain Arema FC putri itu sebagai pemain muda yang menjanjikan di sepak bola Indonesia.

"Shafira menarik perhatian karena memiliki wajah yang cantik. Baru berusia 17 tahun, pemain muda itu akan mendapatkan ketenarannya. Di sosial media pribadinya, dia telah memiliki 269.000 pengikut," tulis Zing.

"Shafira memiliki postur tinggi 1,63 m (tahun 2019), memiliki pinggang yang ramping dan perawakan yang kuat. Di postingannya, selalu ada banyak komentar yang mengungkapkan kekaguman dari warganet pria," sambung Zing.

Beberapa waktu lalu, Shafira Ika Putri sempat menceritakan awal mula menyukai sepak bola. Hal ini tak lepas dari peran sang ayah yang juga pelatih di salah satu tim internal Persebaya Surabaya, HBS.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IKA (@shafiraikaputri13)

Keputusannya menjadi pemain sepak bola khususnya seperti Ika menjadi suatu tantangan lantaran ketika dirinya berlatih, hanya Ika sendiri yang perempuan selebihnya laki-laki. 

"Saya pernah latihan dengan klub internal Persebaya, sudah lama sekali sih. Di sana saya latihan sama cowok-cowok, kalau tidak ada TC saya selalu latihan dengan mereka," kata Shafira Ika Putri.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%