Liga Indonesia

Arema FC Pagari Striker Terbaiknya dari Agen Asing

Rabu, 9 Desember 2020 11:27 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC langsung memagari Dedik Setiawan dari godaan agen asing dalam peluang mewujudkan transfer internasional. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC langsung memagari Dedik Setiawan dari godaan agen asing dalam peluang mewujudkan transfer internasional.

INDOSPORT.COM - Arema FC langsung memagari Dedik Setiawan dari godaan agen asing dalam peluang mewujudkan transfer internasional, setelah sang pemain sudah menjadi aset penting klub saat ini.

Sebagaimana diketahui, Dedik Setiawan tengah menjadi bidikan agen luar negeri dalam membuka peluang transfer. Agen yang dimaksud berasal dari Malaysia, namun baru sebatas komunikasi awal saja.

"Dedik sepertinya tidak kami lepas. Karena juga masih dibutuhkan klub ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Selasa (08/12/20).

Kendati demikian, pihaknya tidak memungkiri atas terwujudnya transfer secara internasional itu. Yang pasti, klub peminat mesti memberi garansi pada dua aspek yang diminta tim Singo Edan.

"Tak hanya jam terbang saja. Tetapi kami pertimbangkan terkait kesejahteraan pemain juga," beber manajer kelahiran Madiun tersebut.

"Percuma kalau hanya menambah jam terbang saja, harus jauh-jauh ke Malaysia. Tapi kesejahteraan tidak terjamin," sambung dia.

Dedik Setiawan merupakan salah satu bagian penting perjalanan Arema FC dalam empat musim terakhir. Arek Malang asli berusia 26 ini datang pada pertengahan musim 2016 lalu, setelah matang di pentas Liga 2 bersama Persekam Metro FC.