Liga Indonesia

Karena Hal Ini, Kiper Timnas Indonesia Akan Boyong Keluarga Ke Solo

Rabu, 9 Desember 2020 14:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Awan Setho Raharjo
Kiper Bhayangkara Solo FC dan Timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo mengatakan akan memboyong keluarganya ke Kota Solo. Copyright: © Awan Setho Raharjo
Kiper Bhayangkara Solo FC dan Timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo mengatakan akan memboyong keluarganya ke Kota Solo.

INDOSPORT.COM - Kiper Bhayangkara Solo FC, Awan Setho Raharjo mengatakan akan memboyong keluarganya ke Kota Solo, seiring dengan kepindahan markas klub ke Kota Keraton. Ia melakukan hal itu agar tidak perlu khawatir dengan keadaan istrinya. 

Dekat dengan keluarga juga membuat Awan Setho lebih nyaman, apalagi dirinya merupakan pengantin baru. 

"Kalau saya pribadi akan memboyong keluarga ke Solo juga, agar tetap bisa dekat dengan keluarga dan agar tidak khawatir memikirkan keluarga apabila jauh dengan keluarga," tuturnya.

Sementara terkait kepindahan Bhayangkara dari Jakarta ke Solo, Awan Setho tidak mempermasalahkannya. Baginya, bermain dimana pun tidak berbeda dan tetap harus menunjukan penampilan terbaik.

"Berpindahnya homebase ke Solo atau berkandang di mana pun tidak ada masalah. Tentunya ini akan menjadi semangat dan harapan baru untuk saya agar bisa lebih baik lagi menghadapi kompetisi musim ini," tutur kiper Timnas Indonesia itu. 

"Saya pribadi juga tidak masalah dengan adanya penambahan nama seperti itu. Selagi tidak merugikan satu sama lain menurut saya tidak ada masalahnya," imbuh Awan Setho menyoal adanya identitas 'Solo' di nama klub.

Setelah resmi mengumumkan pindah ke Solo, Bhayangkara FC dijadwalkan segera melakukan pemusatan latihan. Hal itu sebagai persiapan awal untuk menghadapi Liga 1 2020 yang rencananya dilanjut Februari tahun depan.