Bursa Transfer

Arema FC Buka Semua Opsi Perihal Peluang Transfer Pemainnya

Kamis, 10 Desember 2020 05:58 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membuka semua opsi perihal peluang transfer terhadap para pemainnya. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membuka semua opsi perihal peluang transfer terhadap para pemainnya.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membuka semua opsi perihal peluang transfer terhadap para pemainnya di tengah ramainya fenomena penawaran klub-klub luar negeri.

Sejauh ini, klub berlogo kepala singa baru memberi konfirmasi satu nama. Dedik Setiawan, menjadi nama tunggal pemain yang tengah dibidik agen luar negeri.

"Ya baru Dedik, belum ada yang lain. Tapi tidak tertutup kemungkinan untuk (transfer) itu," ujar Ruddy Widodo pada Selasa (08/12/20).

Setidaknya, ada dua opsi yang bisa ditempuh klub lain jika meminati para pilar tim Singo Edan. Opsi pertama adalah peminjaman, dengan menyesuaikan masa kompetisi masing-masing klub.

Sedangkan opsi kedua adalah dengan melakukan transfer. Lantaran anak asuh Carlos Carvalho De Oliveira masih terikat kontrak kerja dengan Arema FC, setidaknya hingga Februari 2021 mendatang.

"Kalau soal itu, bisa dibicarakan lagi nantinya. Entah dengan pemain yang bersangkutan, atau dengan klub (peminatnya)," tandas Ruddy Widodo.

"Yang pasti, kami kembalikan soal (adanya tawaran klub lain) itu kepada pemain," sambung dia.

Skuat Arema FC sendiri tengah menjalani libur panjang pasca penundaan lanjutan kompetisi Liga 1, awal November lalu. Dendi Santoso dkk baru akan memulai program lagi setelah adanya kejelasan perihal waktu kick-off lanjutan Liga 1.