Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow

Kamis, 10 Desember 2020 02:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan matchday 6 Grup A Liga Champions antara Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow pada Kamis (10/12/20) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan matchday 6 Grup A Liga Champions antara Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow pada Kamis (10/12/20) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan matchday 6 Grup A Liga Champions antara Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow pada Kamis (10/12/20) pukul 03.00 WIB.

Juara bertahan asal Jerman, Bayern Munchen, sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah memetik empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Ini juga membawa mereka sebagai juara mutlak grup A dengan 13 angka, mengingat Atletico Madrid yang berada di tempat kedua sudah tidak mungkin menyusul karena terpaut 7 poin.

Bertanding di Allianz Arena, pasukan Hansi Flick ini bakal menghadapi tim asal Rusia, Lokomotiv Moskow. Melihat posisinya saat ini, Bayern tentu saja bakal menganggap laga ini hanyalah hiburan semata.

Di sisi lain, Lokomotiv Moskow memiliki suatu ambisi untuk dituntaskan. Dengan mereka menjadi juru kunci, tertinggal satu poin dari RB Salzburg di klasemen, maka kemenangan bisa membuat mereka mememsan tempatdi babak 32 besar Liga Europa.

Lokomotiv sendiri dua kali berhasil bermain imbang melawan Atletico Madrid, namun kalah dari Bayern dan Salzburg. Selain itu, mereka juga belum pernah menang di kompetisi UEFA  daam 10 pertandingan terakhir.

Jadi bisa dibayangkan betapa bahagianya mereka bila berhasil mencuri poin penuh di kandang Bayern. Tim asuhan Marko Nikolic ini pasti akan pulang dengan rasa bangga.

Untuk menyaksikan pertandingan Grup A Liga Champions antara Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow pada Kamis (10/12/20) pukul 03.00 WIBtersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)



Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.