Bola Internasional

Klasemen Bundesliga Jerman Hari Ini: Leverkusen Tempel Bayern Munchen

Selasa, 8 Desember 2020 09:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Berikut klasemen Bundesliga Jerman hari ini, Selasa (8/12/2020) di mana Bayer Leverkusen menempel ketat Bayern Munchen yang ada di puncak klasemen. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut klasemen Bundesliga Jerman hari ini, Selasa (8/12/2020) di mana Bayer Leverkusen menempel ketat Bayern Munchen yang ada di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Bundesliga Jerman hari ini, Selasa (8/12/2020) di mana Bayer Leverkusen menempel ketat Bayern Munchen yang ada di puncak klasemen.

Bayer Leverkusen berhasil meraih kemenangan penting sekaligus mempertahankan catatan rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga Jerman dalam 5 laga terakhir kala melawat ke kandang Schalke, Senin (7/12/2020).

Dalam laga tersebut skuat asuhan Peter Bosz berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dan mendapatkan tambahan 3 poin yang membuat mereka berhasil menempel ketat Bayern Munchen di puncak klasemen.

Sementara ini Bayer Leverkusen berada di posisi ke-2 klasemen Bundesliga Jerman dengan raihan 22 poin. Hanya terpaut 1 poin dari Bayern Munchen yang kokoh di puncak klasemen.

Di posisi ke-3 ada RB Leipzig yang berhasil menahan imbang Bayern Munchen 3-3 sekaligus menghambat laju kemenangan kampiun Liga Champions 2019/20 tersebut.

Leipzig berada di posisi ke-3 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 21 poin. Terpaut 2 poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen.

Di posisi ke-4 ada Borussia Dortmund yang pada pertandingan pekan ke-10 ini harus gagal meraih 3 poin usai ditahan imbang Eintracht Frankfurt dengan skor 1-1.

Dortmund berada di posisi ke-4 klasemen Bundesliga Jerman dengan raihan 19 poin. Terpaut 5 poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen.

Berikut klasemen Bundesliga Jerman hari ini, Selasa (8/12/2020), sekaligus hasil komplit pertandingan pekan ke-10: