Liga Inggris

Lihat Kebiasaan Aneh Ronaldo di Hari Natal, Eks Manchester United Terheran-heran

Jumat, 11 Desember 2020 22:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United, Dimitar Berbatov membeberkan mengenai perilaku aneh CR7 di hari Natal.

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Hal itu diakui oleh Dimitar Berbatov. Mantan pemain Manchester United itu sampai terheran-heran melihat perilaku aneh Ronaldo di hari Natal,

"Saya adalah orang yang beruntung bisa satu tim dengan Ronaldo. Berlatih dengannya bagaikan perang rasanya. Dia tidak memikirkan hal lain selain menang, termasuk dalam permainan kecil saat latihan," ujar Berbatov kepada Diario AS dilansir dari Football Espana.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang bisa membangkitkan atmosfer kompetitif dalam tim. Saat hari Natal tiba, para pemain mendapat waktu untuk bersenang-senang. Tetapi dia sangat profesional, aku bahkan tidak pernah melihatnya minum."

Perilaku Cristiano Ronaldo itu dianggap aneh oleh Dimitar Berbatov. Namun Berbatov jutsru merasa kagum dan heran akan tindakan disiplin Ronaldo untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

"Dia sangat menjaga dirinya sendiri. Ketika sudah waktunya latihan, dia akan datang lebih awal dan tinggal lebih lama untuk menambah porsi latihan," pungkasnya.

Berkat kedisiplinannya dalam hal menjaga performa tubuh, Cristiano Ronaldo kini menjadi salah satu juru gedor menakutkan di lapangan.