Liga Inggris

Jelang Man United vs Man City, Kevin De Bruyne Usung Misi Balas Dendam

Sabtu, 12 Desember 2020 09:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Sebastian Frey/GettyImages
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri), memberi kode bahwa ia siap membalas dendam jelang big match Liga Inggris 2020-2021 melawan Manchester United. Copyright: © Sebastian Frey/GettyImages
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri), memberi kode bahwa ia siap membalas dendam jelang big match Liga Inggris 2020-2021 melawan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester City, Kevin De Bruyne, memberi kode bahwa ia siap membalas dendam jelang big match Liga Inggris 2020-2021 melawan Manchester United.

Manchester City akan menghadapi laga berat melawan Manchester United dalam pertempuran bertajuk Derby Manchester Liga Inggris 2020/21. Keduanya akan bertemu pada Minggu (13/12/20) pukul 00.30 WIB.

Kedua tim sama-sama sedang menghuni papan tengah klasemen sementara. The Citizen berada di posisi delapan dengan 18 poin dan Setan Merah di posisi tujuh dengan torehan 19 poin.

Melihat bahwa ini adalah pertandingan besar yang sarat gengsi, pemain Manchester City yang bernama Kevin De Bruyne meminta timnya untuk bermain hati-hati agar bisa membalas dendam.

"Kami harus bermain hati-hati karena apa yang sudah terjadi di minggu ini. Ini adalah momen yang tepat bagi mereka (Manchester United) untuk kembali fokus ke Liga Inggris," ujar De Bruyne seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka akan menunjukkan permainan yang berbeda dari saat melawan Leipzig dan kami harus waspada. Namun, kami juga ingin menjaga momentum ini dengan bermain maksimal," lanjutnya.

"Mereka sudah mendapatkan beberapa pemain baru dan mungkin akan memperlihatkan permainan yang lebih menyerang. Namun, kita lihat saja nanti di lapangan. Setelah lima menit pertandingan, semua akan terlihat."

"Saya ingat ketika kami kalah 1-2 melawan mereka musim lalu karena kesalahan kami sendiri sampai kami sulit untuk bangkit. Jadi, ini adalah saat yang tepat untuk memperbaikinya," pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, Kevin De Bruyne memberi kode ingin membalas dendam atas kekalahan musim lalu dengan berkata 'ini adalah saat yang tepat untuk memperbaikinya'.

Pada 8 Desember 2019, Manchester City memang kalah dari Manchester United dengan skor 1-2. Gol tersebut berasal dari Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Nicolas Otamendi.