Liga Spanyol

Usai Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Philippe Coutinho Siap Bantu Barcelona Bantai Levante

Sabtu, 12 Desember 2020 21:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter @FCBarcelona
Philippe Coutinho kembali berlatih bersama tim Barcelona. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Philippe Coutinho kembali berlatih bersama tim Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Brasil, Philippe Coutinho siap kembali beraksi bersama Barcelona usai dirinya menyambut kelahiran anak ketiga.

Sebelumnya Philippe Coutinho diketahui absen dalam sesi latihan pada hari Kamis, (10/12/20). Saat itu diduga penyebab Coutinho absen adalah karena cedera. Namun, dugaan itu ternyata salah.

Pemain asal Brasil itu diberikan izin libur untuk mendampingi proses persalinan istrinya. Meski demikian, hingga kini Philippe Coutinho belum mengungkap soal nama dan jenis kelamin dari anak ketiganya.

Setelah menyambut kelahiran buah hati, Coutinho siap beraksi bersama Barcelona. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman digadang-gadang akan memasukkan nama pemain berusia 28 tahun tersebut dalam skuadnya untuk menjamu Levante.

Pertandingan Barcelona vs Levante di ajang LaLiga Spanyol akan dilangsungkan di Camp Nou pada, Senin (14/12/20). Philippe Coutinho menjadi salah satu pemain andalan Ronald Koeman musim ini.

Pemain asal Brasil itu tampil moncer di Barcelona setelah menyelesaikan masa pinjamannya di Bayern Munchen. Philippe Coutinho memang sempat dibekap cedera, namun kondisinya kini sudah mulai pulih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%