Liga Spanyol

Bawa Real Madrid Menang, Zinedine Zidane Puji 6 Pemain Setinggi Langit

Minggu, 13 Desember 2020 13:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alex Caparros/Getty Images
Berhasil membawa Real Madrid menang atas Atletico Madrid dalam laga bertajuk Derby Madrid, Zinedine Zidane puji beberapa pemain ini setinggi langit. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Berhasil membawa Real Madrid menang atas Atletico Madrid dalam laga bertajuk Derby Madrid, Zinedine Zidane puji beberapa pemain ini setinggi langit.

INDOSPORT.COM – Berhasil membawa Real Madrid menang atas Atletico Madrid dalam laga bertajuk Derby Madrid, Zinedine Zidane puji beberapa pemain ini setinggi langit.

Zidane mendapatkan sorotan positif usai membawa Real Madrid meraih poin penuh setelah mengalahkan Atletico Madrid dalam Derby Madrid yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (13/12/2020).

Performa dominan Real Madrid dalam laga tersebut membuat Atletico Madrid mendapatkan kekalahan pertama mereka di kampanye LaLiga Spanyol musim 2020/21 lewat aksi Casemiro dan gol bunuh diri Jan Oblak.

Zidane menyatakan jika beberapa pemain layak mendapatkan pujian setinggi langit usai menampilkan performa menawan yang berkontribusi untuk kemenangan Real Madrid.

“Pujian layak disematkan pada Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Dani Carvajal, dan Sergio Ramos. Mereka membuat Real Madrid berhasil tampil menawan dan dominan,” ujar Zinedine Zidane pada AS dalam wawancara usai pertandingan tersebut berlangsung.

“Kami tahu kami bisa bermain apik dan menawan dan pada mereka berhasil menunjukkan pada semua pihak jika beginilah cara Real Madrid bermain.”

Hasil positif yang Real Madrid terima tersebut berhasil membuat mereka kembali ke dalam trek perburuan gelar juara LaLiga Spanyol 2020/21. Saat ini mereka hanya terpaut 3 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Selain itu, hasil tersebut juga menjadi semacam penebusan dosa Zidane setelah pada beberapa laga di pekan sebelumnya gagal membawa Real Madrid tampil apik dan menawan.