Liga Inggris

Gagal Bawa Man United Menang, Solskjaer Kembali Dihantui Pochettino

Minggu, 13 Desember 2020 14:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer kembali dihantui sosok Mauricio Pochettino usai gagal membawa kemenangan untuk Manchester United dalam laga kontra Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer kembali dihantui sosok Mauricio Pochettino usai gagal membawa kemenangan untuk Manchester United dalam laga kontra Manchester City.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer kembali dihantui sosok Mauricio Pochettino usai gagal membawa kemenangan untuk Manchester United dalam laga kontra Manchester City.

Dalam laga bertajuk Derby Manchester pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB tadi, Solskjaer gagal membawa anak-anak asuhnya untuk meraih 3 poin penting yang bisa mendongkrak posisi mereka.

Hasil imbang tersebut memang berhasil membuat Man United melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir yang mereka lalui, tetapi hasil tersebut bagi sebagian kalangan tak cukup bagus untuk membuat Solskjaer tetap bertahan di Old Trafford.

Laporan dari The Guardian menyebutkan jika hasil tersebut membuat Solskjaer saat ini dihantui oleh sosok Mauricio Pochettino yang gencar dikatakan bakal menggantikan posisinya di Man United.

Sebelumnya, ramai diberitakan jika pelatih asal Norwegia itu akan segera dipecat jika kalah atas Man City dalam laga penuh gengsi bertajuk Derby Manchester itu.

Namun, banyak kalangan menilai jika Solskjaer layak mendapatkan pemecatan meskipun tidak menuai kekalahan dalam laga tersebut.

Banyak kalangan menilai jika hasil imbang yang dirinya terima lebih dari cukup untuk membuatnya hengkang dari Old Trafford sesegera mungkin.

Laporan yang sama menyebutkan jika Mauricio Pochettino adalah sosok pelatih yang dianggap paling pas untuk menggantikan Solskjaer di Man United.

Belum ada pernyataan lanjutan dari pihak Man United terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford setelah hasil imbang yang dirinya dapatkan kontra Man City.

Sementara ini Man United berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 20 poin. Terpaut 4 poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen.