Liga Italia

Ikuti Jejak Radja Nainggolan, Pemain Keturunan Indonesia Ini Diincar AS Roma

Minggu, 13 Desember 2020 05:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Feyenoord
Ikuti Jejak Radja Nainggolan, Pemain Keturunan Indonesia Ini Diincar AS Roma. Copyright: © Feyenoord
Ikuti Jejak Radja Nainggolan, Pemain Keturunan Indonesia Ini Diincar AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia bernama Jordy Wehrmann kini diincar klub Serie A Italia, AS Roma dan punya peluang mengikuti jejak Radja Nainggolan.

Dilansir dari media Belanda, Voetbalprimeue.nl, AS Roma berminat kepada Jordy Wehrmann karena melihat bakat hebat dirinya di klub Eredivisie Belanda, Feyenoord.

Media tersebut melaporkan kalau AS Roma sebenarnya sudah berencana ingin mendaratkan pemain berusia 21 tahun itu ke Italia sejak 2017 lalu.

"AS Roma telah menunjukkan minat konkret bagi talenta Feyenord yang berusia 21 tahun. Pada 2017 mereka sudah mencoba membawa Wehrmann ke ibu kota Italia," tulis Voetbalprimeue.nl.

Diketahui, Jordy Wehrmann merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda. Ia memiliki darah Indonesia dari kakek-neneknya yang lahir di Jakarta.

Jordy Wehrmann pernah diwawancarai oleh wonderkid Indonesia bernama Yussa Nugraha di Youtube. Ia mengaku pernah tiga kali mengunjungi Indonesia untuk sekedar berlibur.

Wehrmann juga sempat mengungkapkan kecintaannya terhadap masakan Indonesia. Bahkan dua kali dalam sepekan dirinya selalu meminta untuk dibuatkan masakan khas tanah air.

Kini Jordy Wehrmann terus berjuang untuk bisa menembus skuat inti Feyenoord. Pada musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Belanda, FC Dordrecht.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%