Bola Internasional

Tampil Kece dengan Jersey Baru Timnas Indonesia, Jack Brown Disorot Pemain Liga Inggris

Minggu, 13 Desember 2020 01:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Tampil Kece dengan Jersey Baru Timnas Indonesia, Jack Brown Disorot Pemain Liga Inggris. Copyright: © PSSI
Tampil Kece dengan Jersey Baru Timnas Indonesia, Jack Brown Disorot Pemain Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia U-19, Jack Brown, sepertinya menikmati jersey terbaru yang telah dirilis oleh apparel lokal bernama Mills.

Jack Brown baru saja mengunggah foto lewat Instagram saat bersama rekan-rekannya di timnas Indonesia U-19 dengan memakai jersey latihan berwarna biru muda dan ungu dengan kombinasi biru.

Dalam unggahan tersebut ia menuliskan keterangan Instagram apparel, Mills bernama @millssportid. Postingan itu kemudian langsung ramai dikomentari banyak netizen salah satunya pemain klub Liga Inggris, Ipswich Town bernama Elkan Baggott.

Diketahui, apparel lokal asal Indonesia, Mills baru saja melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan pre-match jersey timnas Indonesia pada Jumat (11/12/2020) lalu.

Jersey tersebut nantinya akan digunakan ketika para pemain timnas Indonesia menjalani pemanasan sebelum pertandingan dimulai.

Sementara itu, Jack Brown dan kawan-kawan masih terus menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Mereka baru saja kedatangan pelatih kepala, Shin Tae-yong, yang sudah tiba di Jakarta pada Jumat (11/12/2020) malam WIB.

Timnas Indonesia U-19 terus melakukan persiapan karena tahun depan bakal menghadapi agenda padat. Jack Brown dkk dituntut untuk bisa berprestasi di ajang Piala Asia U-19 dann Piala Dunia U-20 2021.