Bola Internasional

Lakukan Penusukan, Punggawa Timnas Belanda Terancam Penjara 4 Tahun

Selasa, 15 Desember 2020 03:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Punggawa Timnas Belanda yang juga merupakan bintang Ajax Amsterdam, Quincy Promes dikabarkan baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian Belanda. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Punggawa Timnas Belanda yang juga merupakan bintang Ajax Amsterdam, Quincy Promes dikabarkan baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian Belanda.

INDOSPORT.COM – Punggawa Timnas Belanda yang juga merupakan bintang Ajax Amsterdam, Quincy Promes dikabarkan baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian Belanda.

Penangkapan Quincy Promes tersebut berawal dari dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus penusukan serius yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Harian kenamaan Belanda, De Telegraaf melaporkan jika bintang Ajax tersebut dicokok oleh pihak kepolisian Belanda pada Minggu (13/12/2020) kemarin waktu setempat.

Penangkapan tersebut berawaldari pengusutan kasus penusukan yang menimpa keluarga Promes pada bulan Juli kemarin. Dalam pengusutan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Belanda, bintang andalan Ajax tersebut diduga terlibat dan ikut serta dalam kejahatan itu.

Saat ini Promes terancam hukuman maksimal 4 tahun penjara karena diduga terlibat dalam penusukan yang mengakibatkan luka serius.

Untuk sementara Promes menjalani masa tahanan di kantor kepolisian selama-lamanya 3 hari ke depan. Masa penahanan tersebut bisa saja berlanjut tergantung pernyataan dari sang pemain.

Dalam laporannya, De Telegraaf menyebutkan jika kejadian tersebut terjadi ketika Promes sedang menggelar pesta keluarga di Abcoude.

Dia beradu argumen dengan salah satu anggota keluarga yang lain dan dilaporkan melakukan penusukan terhadap anggota keluarganya itu.

Kejadian tersebut membuat korban harus mengalami cedera yang sangat serius pada lulutnya. Meskipun tidak sampai merenggut nyawa anggota keluarganya, penusukan yang dilakukan oleh Promes dianggap sangat serius.