Liga Indonesia

Gomes Belum Gabung Jelang Latihan, Begini Penjelasan PSMS Medan

Selasa, 15 Desember 2020 21:40 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Gomes de Oliviera didampingi asistennya Ansyari Lubis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Gomes de Oliviera didampingi asistennya Ansyari Lubis.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dijadwalkan akan kembali menggelar pemusatan latihan pasca tim diliburkan Oktober 2020. Dijadwalkan latihan tersebut digelar Rabu (16/12/20) esok di markas latihan mereka, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Akan tetapi sang pelatih kepala PSMS, Wesley Gomes de Oliveira, belum bergabung dengan tim dalam latihan perdana tersebut. Terkait hal itu, manajemen PSMS turut angkat bicara terkait hal itu.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan pihaknya memang belum meminta sang juru taktik untuk merapat ke Medan saat ini. Ini karena belum seluruh pemain bergabung dengan tim dalam latihan perdana tersebut. Sebab baru beberapa pemain yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya saja.

"Saya sudah bilang pada Sekretaris klub agar menghubungi Gomes. Tapi sebaiknya datang tunggu pemain kumpul semua lebih dulu baru Gomes bisa gabung," ujar Mulyadi, Selasa (15/12/20).

Sambung Mulyadi, latihan awal-awal tim pasca libur ini sementara akan dipimpin asisten pelatih PSMS Ansyari Lubis bersama pelatih kiper M. Halim.

Kendati demikian, lanjut Mulyadi, meski Gomes masih dikediamannya di Surabaya dan belum bergabung di Medan, namun manajemen tetap menjalin komunikasi yang intens dengan pelatih asal Brasil itu.

Terkait rencana persiapan dan program latihan tim untuk kelanjutan Liga 2 yang diwacanakan bergulir Februari 2021, kata Mulyadi, programnya akan dipersiapkan sang juru taktik.

"Jadi nanti setelah pemain dari luar Sumut kumpul semua baru Gomes akan gabung. Jadi Gomes bisa menerapkan program. Namun program dari Gomes belum ada disampaikan dan masih kita tunggu," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%