Liga Indonesia

Bos Barito Nantikan Kontribusi Aktif Bagus Kahfi di FC Utrecht

Rabu, 16 Desember 2020 10:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dok. Bagus Kahfi
Bagus Kahfi bersama dengan manajemen Barito Putera. Copyright: © Dok. Bagus Kahfi
Bagus Kahfi bersama dengan manajemen Barito Putera.

INDOSPORT.COM - CEO klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap Bagus Kahfi akan menjadi pemain aktif di FC Utrecht, sehingga akan memberi dampak positif saat ia dipanggil untuk membela Tim Nasional.

Bagus Kahfi kini mendapat kepastian untuk bergabung dengan FC Utrecht di Belanda, dan berpeluang dikontrak selama 18 bulan, termasuk menjajal persaingan di tim muda.

Untuk itu, sebelum beranjak ke Negeri Kincir Angin, Bagus Kahfi berpamitan dengan CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman dan manajemen di Kalimantan Selatan, Minggu (13/12/20).

Pada kesempatan tersebut, Hasnuryadi pun menitipkan doa agar Bagus Kahfi bisa diberi kesehatan dan kelancaran selama menimba ilmu di FC Utrecht, dan bisa berkontribusi aktif, bahkan bermain di ajang Eredivisie.

"Semoga Bagus Kahfi dalam meniti karier di Eropa mendapatkan kesuksesan, kelancaran, dan selalu diberikan kesehatan fisik yang prima, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk pribadi, keluarga dan Timnas."

Hasnur melanjutkan, Bagus Kahfi harus bisa mencapai target untuk bermain sebagai striker andalan FC Utrecht, agar saat kembali ke Indonesia, ia bisa memberikan banyak kontribusi dan pengalaman di Tim Nasional.

"Besar harapan kami untuk Bagus Kahfi bisa memberikan penampilan yang terbaik di FC Utrecht, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia."

Dalam waktu dekat, Bagus Kahfi akan resmi meninggalkan Indonesia. Striker andalan Timnas U-19 itu masih menunggu kelengkapan dokumen sebelum terbang ke Belanda.

Tentu ini bukan kali pertama Bagus Kahfi menjajal sepak bola Eropa. Selama dua tahun terakhir, ia membela Garuda Select yang bermain di Inggris dan Italia, di bawah arahan eks kapten Chelsea, Dennis Wise.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%