Liga Indonesia

Satu Lapangan dengan Para Legenda, Rian D'Masiv: Ini Mimpi yang Jadi Kenyataan

Rabu, 16 Desember 2020 00:17 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Dok. NZR
Rian Ekky Pradipta mengatakan bahwa berada satu lapangan dengan para pesepakbola legendaris bak mimpi yang menjadi kenyataan, saat berlaga dalam eksebisi NZR. Copyright: © Dok. NZR
Rian Ekky Pradipta mengatakan bahwa berada satu lapangan dengan para pesepakbola legendaris bak mimpi yang menjadi kenyataan, saat berlaga dalam eksebisi NZR.

INDOSPORT.COM - Rian Ekky Pradipta mengatakan bahwa berada satu lapangan dengan para pesepakbola legendaris bak mimpi yang menjadi kenyataan, saat berlaga dalam eksebisi NZR di Stadion Gajayana Malang, Selasa (15/12/20).

Vokalis grup band D'Masiv itu memang dikenal sebagai fans dari salah satu klub papan atas tanah air. Namun, kecintaannya pada sepak bola nasional sudah terbangun sejak usia dini.

"Senang bisa bermain sepak bola dengan para idola. Mereka ini pemain-pemain yang saya tonton ketika di GBK (Gelora Bung Karno)," kata Rian selepas laga.

Faktor itu lah yang membuatnya tidak berpikir panjang kala ditawari ikut berlaga pada laga yang digagas Wibie Dwi Andriyas, eks manajer Borneo FC tersebut. Apalagi, sosok yang mengajaknya berpartisipasi adalah satu dari sekian pesepakbola idolanya di era Liga Indonesia.

"Saya nge-fans sama I Putu Gede, pernah di Persija dan lama di Arema juga. Jadi waktu dihubungi beliau, saya setuju," ungkap dia.

Lagipula, kegiatan olahraga khususnya sepak bola, juga berperan penting dalam upaya menjaga kesehatan di tengah pandemi.

"Kebetulan, saya sedang berada di Malang. Jadi, (bertanding satu lapangan dengan para pemain legendaris) ini mimpi saya yang menjadi kenyataan," sambung Rian D'Masiv.

Eksebisi itu sendiri mempertemukan para pemain legendaris Arema dan Persebaya. Johan Ahmat Farizi, Harianto maupun memenangi laga dengan skor ketat 5-4 atas Persebaya yang diperjuat Rendi Irwan, Anang Maruf hingga Chairil Pace Anwar.